Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaJURNAL LAINNYA6 Atlet Catur Murung Raya Ikuti Open Turnamen Catur Gubernur 2024

    6 Atlet Catur Murung Raya Ikuti Open Turnamen Catur Gubernur 2024

    JURNALMURA,ID, MURUNG RAYA – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengirimkan 6 (enam) orang atlet caturnya untuk mengikuti Open Turnamen Catur Gubernur 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Palangkaraya sejak 24 hingga 28 Agustus 2024.

    Para pecatur muda berprestasi asal Murung Raya ini akan berlaga pada empat kategori turnamen diantaranya kategori umum putri akan diisi oleh pecatur andalan Murung Raya MNW Ria Agustiana Putri dan MP Dina Meissya, kategori umum putra diikuti oleh MP Rafa Firjatullah, sedangkan untuk kategori SMP akan diisi oleh atlet muda M Lutfi Syakieb bersama Febby Grecia, dan yang terakhir Yourael Anyestu Juslaope untuk kategori SD.

    Ir Pahala Budiawan MM selaku Ketua PERCASI Murung Raya sekaligus manejer tim mengatakan keikutsertaan atlet dari PERCASI Mura ini merupakan agenda tetap dari tim pelatih untuk meningkatkan jam bertanding serta ranking dari para atletnya.

    BACA JUGA :  Mengenal Jurnal Informasi Mura: Peran dan Manfaatnya
    BACA JUGA :  Jurnal Informasi Mura: Menyajikan Informasi Terkini dan Relevan

    “Proses regenerasi atlet sebagai agenda rutin kita, terlebih untuk meningkatkan ranking serta jam bertanding membentuk mental juara kepada masing-masing atlet kita,” kata Ketua PERCASI Mura ini saat ditemui dikediamannya sesaat sebelum melepas keberangkatan para atlet catur ini menuju Kota Palangkaraya, Jumat (23/8/2024).

    Dirinya kembali menuturkan bahwa, dari data yang diterimanya untuk peserta yang akan mengikuti open turnamen ini berjumlah total 367 peserta dari masing-masing daerah se Indonesia.

    “Kita berharap ke enam atlet muda kita dapat berkontribusi dengan merebut juara pada turnamen sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Murung Raya,” tandasnya. (udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU