Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALMaju di Pilkada Kabupaten Murung Raya Nuryakin Doni Diusung Parpol Pemenang Pileg...

    Maju di Pilkada Kabupaten Murung Raya Nuryakin Doni Diusung Parpol Pemenang Pileg dan Pilpres

    JURNALMURA.ID, MURUNG RAYA – Bakal calon Wakil Bupati Murung Raya Dr Doni SP Msi melangkah pasti bersama Drs H Nuryakin Msi selaku bakal calon Bupati Murung Raya usai mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

    Informasi terkait direkomendasinya pasangan Nurani (Nuryakin-Doni) ini, disampaikan oleh Doni yang saat ini berstatus anggota DPRD terpilih yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno Putri.

    BACA JUGA :  Forkopimda Mura Gelar Apel Renungan Suci HUT RI ke-79

    “Kami berdua menyambut rekomendasi PDIP Perjuangan ini dengan rasa syukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan Ibu Megawati Sukarno Putri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan,” kata mantan Ketua DPRD Mura ini melalui pesan suara Aplikasi WhatsApp, Rabu (28/8/2024).

    BACA JUGA :  DPRD Mura Ajak Masyarakat Dukung Persiapan Tahapan Pilkada Oleh KPU dan Bawaslu

    Doni juga mengklaim bahwa dukungan dari partai pemenang ini, merupakan harapan rakyat kepada dirinya dan Nuryakin. “Dukungan dari Partai Pemenang Pemilu Legislatif kepada kami ini merupakan harapan rakyat serta gerakan nurani rakyat yang luar biasa. Kami akan membangun sesuai keinginan rakyat Murung Raya,” ujar anggota DPRD asal Dapil Murung Raya III ini lagi.

    BACA JUGA :  Dewan Dukung Pengembangan Atlet Catur Berprestasi

    Menurutnya selain dukungan dari partai berlambang banteng ini, pasangan Nurani juga didukung oleh partai besar lainnya. “Kami juga diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PPP, dan masih ada partai lainnya yang saat ini masih berproses yang tentunya juga akan mendukung kita untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Murung Raya,” tegasnya. (ian)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU