Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALDPRD Mura Ajak Masyarakat Dukung Persiapan Tahapan Pilkada Oleh KPU dan Bawaslu

    DPRD Mura Ajak Masyarakat Dukung Persiapan Tahapan Pilkada Oleh KPU dan Bawaslu

    jurnalmura.id, PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Sementara Bebie, S.Sos.,SH.,MM.,MAP mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan proses tahapan Pilkada serentak yang tengah dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

    Menurutnya DPRD bersama pemerintah daerah setempat telah dan terus mendukung untuk suksesnya proses hingga pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara kedepan.

    “Seperti kita ketahui untuk alokasi anggaran sudah cukup memadai, pemenuhan fasilitas pendukung, untuk memastikan pelaksanaan Pilkada serentak ini nanti dapat berjalan lancar dan demokratis,” kata Politisi PDI Perjuangan ini saat dikonfirmasi awak media, Kamis (22/8/2024).

    BACA JUGA :  Mengenal Jurnal Informasi Mura: Sumber Pengetahuan Terpercaya
    BACA JUGA :  Dewan Dukung Pengembangan Atlet Catur Berprestasi

    Selain itu Bebie juga menuturkan bahwa DPRD juga berperan dalam melakukan pemantauan ataupun pengawasan terhadap penyelenggaran Pilkada tahun ini.

    “Pengawasan tentunya terus kita lakukan terhadap proses persiapan yang dilakukan oleh pihak KPU dan Bawaslu kita, agar memastikan prosesnya berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Bebie lagi.

    DPRD Murung Raya tentunya berharap melalui masukan dan rekomendasi yang disampaikan kepada pihak penyelenggara (kpu dan bawaslu.red) terkait penyelenggaraan demi tercapainya target nasional maupun daerah perihal partisipasi masyarakat.

    “Tentu rekomendasi kita yang akan disampaikan kepada pihak KPU dan Bawaslu kita ini guna peningkatan transparansi yang berdampak kepada peningkatan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” tegasnya. (udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU