Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALKetua DPRD Hadiri Ramah Tamah Kajari Murung Raya

    Ketua DPRD Hadiri Ramah Tamah Kajari Murung Raya

    JURNALMURA.ID, PURUK CAHU – Acara ramah tamah dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya Taufik SH MH berserta istri turut dihadiri Ketua DPRD Murung Raya Bebie S Sos SH MM M AP diwarnai dengan prosesi adat setempat dan jamuan makan siang di Aula Rumah Jabatan Bupati Mura, Kota Puruk Cahu, Jumat (30/8/2024).

    Saat diwawancarai awak media usai acara Politisi PDI Perjuangan ini berharap sinergitas antara DPRD Murung Raya dengan pihak Kejaksaan Negeri dapat terus terjalin dengan baik untuk kemajuan kabupaten yang berjuluk KOTA EMAS ini.

    BACA JUGA :  Pj Bupati Mura Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 RI
    BACA JUGA :  KPU Mura Mantapkan Persiapan Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada

    “Tentunya dengan Kepala Kejaksaan Negeri sebelumnya hubungan baik serta sinergi antar lembaga yudikatif dan legislatig telah terjalin harmonis. Sehingga dengan kedatangan Kajari yang baru Taufik SH MH ini lebih lagi dalam menjalin kerjsama dengan kita untuk Murung Raya yang lebih maju kedepan,” ujarnya lagi.

    “Kamis siap bekerjsama dengan pihak Kejaksaan Negeri Murung Raya dalam rangka mewujudkan goodgovermen dan pelayanan publik yang berkualitas,” tandasnya. (udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU