Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaLEGISLATIFDPRD MURUNG RAYADewan Dukung Pengembangan Atlet Catur Berprestasi

    Dewan Dukung Pengembangan Atlet Catur Berprestasi

    jurnalmura.id, PURUK CAHU – Dukungan Pengembangan olahraga di Kabupaten Murung Raya (Mura) terus dilakukan semua pihak khususnya kalangan DPRD, salah satunya dari Heriyus M Yoseph selaku Anggota DPRD Murung Raya yang baru saja dilantik periode 2024-2029, sekaligus Ketua KONI Murung Raya terpilih.

    Menurutnya dengan keikutsertaan para atlet muda dari olahraga catur dalam Open Turnamen Gubernur 2024 ini merupakan agenda rutin dari masing masing pengurus olahraga, yang tujuannya untuk mengasah kemampuan sekaligus mampu meraih prestasi di kancah daerah, nasional hingga internasioanl.

    “Tentunya kita di DPRD terus mendorong dan mendukung kemajuan olahraga kita, melalui dukungan anggaran kepada KONI setempat,” kata Heriyus saat dihubungi awak media, Jumat (23/8/2024).

    BACA JUGA :  25 Anggota DPRD Murung Raya Terpilih Periode 2024 - 2029 Resmi Dilantik
    BACA JUGA :  Pemberitaan Media Massa Berperan Penting Jelang Pilkada Serentak

    Pihaknya berharap melalui dukungan tersebut para atlet-atlet muda berbagat dapat menorehkan prestasi yang tentunya membanggakan nama daerah. “Kita yakin atlet-atlet kita tanpa terkecuali dapat berbicara di berbagai kancah olahraga untuk mengharumkan nama daerah kita baik ditingkat nasional hingga internasional,” ujar politisi PDI Perjuangan ini lagi.

    Heriyus juga kembali mendorong agar pihak swasta bersama pemerintah daerah dapat berkolaborasi untuk juga dapat mendukung majunya dunia olahraga di KAbupaten Murung Raya.

    “Dengan adanya kolaborasi bersama, dukungan sponsor ini tentu akan lebih menghidupkan semangat para atlet dan tentu berdampak kepada peningkatan prestasi yang lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU