Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaLEGISLATIFDPRD MURUNG RAYAKetua DPRD Mura Berharap Pilkada Jadi Momentum Bagi Kemajuan Daerah

    Ketua DPRD Mura Berharap Pilkada Jadi Momentum Bagi Kemajuan Daerah

    jurnalmura.id, PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Bebie S Sos SH MM M AP berharap perhelatan pesta demokrasi atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun 2024 ini menjadi momentum bagi kemajuan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

    Politisi asal partai berlambang banteng ini menuturkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) serta Bupati dan Wakil Bupati (Murung Raya) 27 – 29 Agustus 2024 mendatang merupakan tahapan pendaftaran masing-masing pasangan calon, dan selanjutnya tahapan lainnya hingga pelaksanaan pemungutan suara pada 27 November yang akan datang.

    “Harapan kita dalam pelaksanaan tahapannya dapat berlangsung dengan bersih dan transparan, jujur serta adil tanpa ada intervensi ataupun manipulasi yang tentunya dapat merusak kepercayaan publik,” tuturnya.

    BACA JUGA :  Pemberitaan Media Massa Berperan Penting Jelang Pilkada Serentak
    BACA JUGA :  25 Anggota DPRD Murung Raya Terpilih Periode 2024 - 2029 Resmi Dilantik

    Selain itu dia juga berharap partisipasi aktif masyarakat dalam memilih pemimpinnya kedepan, “sehingga pemimpin yang terpilih nantinya mencerminkan keinginan dari masyarakat,” ujarnya lagi.

    Kemudian yang terpenting juga adalah integritas dari pasangan calon, “menjadi harapan kita bersama bahwa pasangan calon yang maju dalam pilkada nanti adalah individu-individu yang memiliki rekam jejak yang bersih, kompeten, dan mampu mengamban amanah rakyat,” tegasnya.

    Sehingga dari pemimpin yang diharapkan lahir dari pilkada serentak tahun ini hingga lima tahun kedepan mampu meningkatkan kualitas pemerintah daerah, membawa perubahan positif, dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan, tutup Ketua DPRD Murung Raya. (Red/udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU