Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALSosialisasikan "Stop Bullying" di TK Al Qur'an An Nur Ini Yang dilakukan...

    Sosialisasikan “Stop Bullying” di TK Al Qur’an An Nur Ini Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang

    JURNALMURA.ID, PURUK CAHU – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan inklusif dari aksi bullying di wilayah desa binaannya, Anggota Polres Murung Raya (Mura) Aipda Rodie menggelar kegiatan sosialisasi “Stop Bullying” di lingkungan sekolah baik formal maupun non formal.

    Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah SIK MM melalui Kapolsek Murung Ipda Catur Iga Akbar saat dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya saat ini terus berupaya melakukan pencegahan aksi perundungan, melalui sosialisasi Stop Perundungan ini untuk mengedukasi siswa siswi baik dari tingkat taman kanak-kanak, SD, SMP dan SMA sederajat yang ada di setiap desa binaan dari para anggotanya.

    “Melalui kegiatan sosialisasi ini kita berharap aksi-aksi perundungan yang cukup meresahkan masyarakat khususnya kalangan orangtua dapat dicegah, melalui kampanye kesadaran tersebut kita telah memberikan rasa aman yang diharapkan masyarakat,” kata Kapolsek Murung, Kamis (5/9/2024).

    BACA JUGA :  Pawai Obor Malam Taptu Peringatan Hari Ke-79 RI di Murung Raya
    BACA JUGA :  Pemberitaan Media Massa Berperan Penting Jelang Pilkada Serentak

    Sementara pada kesempatan yang berbeda, Aipda Rodie Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang Kecamatan Murung ini menerangkan, Sosialisasi Stop Bullying yang dilaksanakannya kali ini menyasar peserta didik di TK Al Qur’an An Nur.

    Sedikitnya ada 50 orang murid sekolah non formal ini mengikuti penyampaian imbauan tentang bahayanya dampak dari aksi perundungan tersebut bagi para peserta didik.

    BACA JUGA :  Ratusan Personel Gabungan Bubarkan Massa Pendemo di Depan Kantor KPU Mura
    BACA JUGA :  Maju di Pilkada Kabupaten Murung Raya Nuryakin Doni Diusung Parpol Pemenang Pileg dan Pilpres

    Anggota Polres Murung Raya ini juga menambahkan, dalam penyampaian edukasi kepada anak-anak ini, dirinya mengaku untuk meningkatkan minat ataupun antusias mereka (anak-anak TK.red) mengikuti kegiatan tersebut dengan sambil membagikan makanan tambahan kegemaran dari anak-anak dari uang pribadinya.

    “Ya, ini untuk meningkatkan semangat mereka kita bagikan ke setiap anak, Susu Ultra Milk dan Roti. Untuk sumber dananya dari (Aksi Berbagi Sedikit Berkah) dari uang gaji yang setiap bulan saya bersama istri sisihkan untuk kegiatan seperti saat ini yang,” tututp Aipda Rodie.(udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU