Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIAL59 Anggota Paskibraka Dikukuhkan Siap Menjalankan Tugas

    59 Anggota Paskibraka Dikukuhkan Siap Menjalankan Tugas

    BORNEOHITZ.ID, MURUNG RAYA – Sebanyak 59 Anggota Paskibraka Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun 2024 secara resmi dikukuhkan oleh Pj Bupati Dr Drs Hermon Msi di GPU Tira Tangka Balang, Kamis (15/8/2024) sore.

    Pengukuhan ini dilakukan sebelum mereka menjalankan tugasnya dalam mengibarkan bendera pusaka merah putih pada HUT ke-79, usai melewati proses pemusatan pendidikan dan pelatihan selama 21 hari.

    Acara diawali dengan pemasangan sabuk oleh Pj Bupati kepada perwakilan anggota Paskibraka dan juga prosesi pengukuhan yang dimana nantinya mereka akan mengemban tugas yang amat penting yaitu mengibarkan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus di halaman kantor Bupati Mura.

    “Untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara, sudah tentu para generasi muda perlu diberdayakan dan dikembangkan bahkan dididik untuk menjadi calon-calon pemimpin, salah satunya adalah dengan ikut menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera, ” tutur Pj Bupati dalam sambutannya.

    Pj Bupati Murung Raya, Hermon juga mengatakan dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi, hingga salah satu peran penting anak muda saat ini adalah menjadi pengibar bendera setiap HUT RI

    “Maka dari itu saya mengucapkan selamat atas terpilihnya anak-anakku sekalian sebagai Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Murung Raya,” tandasnya. (esi/ian)

    BACA JUGA :  Pawai Obor Malam Taptu Peringatan Hari Ke-79 RI di Murung Raya
    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU