Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALPj Bupati Mura Buka Secara Resmi Giat Transisi PAUD ke SD yang...

    Pj Bupati Mura Buka Secara Resmi Giat Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

    jurnalmura.id, MURUNG RAYA – Pj Bupati Murung Raya, Hermon menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, Kamis (22/8/2024) Pagi, bertempat di Aula Cahai Ondhui Tingang.

    Giat dengan tema “Inovasi Dalam Metode Pembelajaran Anak Usia Dini” ini di inisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Puruk Cahu, yang dilaksakan selama 3 hari dari tanggal 22 s.d 24 Agustus 2024, dihadiri 216 peserta lembaga PAUD dan SD se-Murung Raya.

    Kegiatan di awali dengan sambutan Bunda Paud Kabupaten Murung Raya, Melsi, “Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kita semua, terutama para pendidik, untuk terus mengembangkan kemampuan dan kreativitas kita dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak-anak kita”.

    BACA JUGA :  25 Anggota DPRD Murung Raya Terpilih Periode 2024 - 2029 Resmi Dilantik

    Melse berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi kita semua untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta bersama-sama mencari solusi terbaik dalam menghadapi tantangan dalam dunia pendidikan anak usia dini.

    Pj Bupati Murung Raya, Dr Drs Hermon Msi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah berharap semua pendidik menjadi pelopor dan inovator dalam membentuk pondasi awal pendidikan anak-anak.

    “Dengan dedikasi dan kreativitas dalam menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan membangun karakter anak-anak usia dini,” kata Hermon.

    BACA JUGA :  Menggali Informasi dari Jurnal Informasi Mura
    BACA JUGA :  Kembangkan Ternak Berbasis Sumber Daya Lokal

    Saat menutup sambutannya Pj Bupati menegaskan kepada para tenaga pendidik agar lebih serius mengikuti kegiatan tersebut.

    “Saya harap yang hadir disini dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga dapat menyerap ilmu dan keterampilan para narasumber sehingga mampu mengimplementasikan metode pembelajaran yang inovatif dan sesuai dengan perkembangan terbaru”. tutupnya.

    Dalam Kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Bebie serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Putu Suranta beserta Narasumber dari BPMP Provinsi Kalimantan Tengah, Ibu Ety Ariani. (esi/ian)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU