Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALPj Bupati Mura Buka Turnamen Voli Bupati Cup 2024

    Pj Bupati Mura Buka Turnamen Voli Bupati Cup 2024

    JURNALMURA.COM, MURUNG RAYA – Pj (Penjabat) Bupati Murung Raya, Hermon di dampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya, Rudie Roy membuka secara resmi turnamen bola voli Pj Bupati Cup Murung Raya 2024 yang diselenggarakan dari 15 s.d 22 Agustus 2024 di Lapangan GOR Tana Malai Tolung Lingu, Kamis (15/8/2024) malam.

    Turnamen bola voly ini diikuti dari berbagai tim voly lokal, yaitu terdiri dari 10 club tim putri dan 18 club tim putra.

    Pj Bupati Murung Raya, Hermon dalam sambutannya mengapresiasi serta menyambut baik atas terselenggaranya turnamen yang rutin digelar setiap tahun ini.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini, ajang bergengsi ini sebagai wujud nyata partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pengembangan olahraga bola voli di kabupaten Murung Raya,” ujar Hermon.

    Dia juga menyampaikan bahwa dalam turnamen olahraga ini diharapkan mampu memberikan gairah kepada para atlet muda berbakat, dan mengembangkan pembinaan para atlit bola voli Murung Raya. Sehingga mampu berprestasi di kejuaraan – kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun internasional.

    “Saya sangat berharap, akan muncul klub – klub bola voli yang berpotensi sebagai bibit-bibit atlet yang nantinya di siapkan untuk mewakili Kabupaten Murung Raya di event tingkat yang lebih tinggi.” tutupnya. (esi/ian)

    BACA JUGA :  Presiden Joko Widodo Kunjungi Bartim, Cek Dua Titik Fasilitas Umum
    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU