Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaJURNAL LAINNYAADHYAKSAPj Bupati Bersama Forkopimda Mura Sambut Kedatangan Taufik SH MH Bersama Jajarannya

    Pj Bupati Bersama Forkopimda Mura Sambut Kedatangan Taufik SH MH Bersama Jajarannya

    JURNALMURA.ID, PURUK CAHU – Pj Bupati Murung Raya Dr Drs Hermon Msi didampingi Ketua DPRD Bebie S Sos SH MM M AP bersama unsur Forkopimda setempat berkesempatan menyambut kedatangan Taufik SH MH berserta Isteri dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Murung Raya di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Murung Raya, Jumat (30/8/2024).

    Kedatangan rombongan dari Kejaksaan Negeri Murung Raya ini merupakan rangkaian kegiatan usai kegiatan Serah Terima Jabatan (sertijab.red) beberapa Kejari di Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) salah satunya pergantian Kejari Mura yang sebelumnya yaitu dari Kosasih SH MH kepada Taufik SH MH beberapa waktu lalu oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri di Kota Palangkaraya.

    Proses penyambutan Taufik SH MH yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Negeri Maluku bersama rombongan ini kental bernuansa adat budaya setempat.

    BACA JUGA :  Pj Bupati Mura Buka Secara Resmi Giat Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan
    BACA JUGA :  Pj Bupati Mura Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

    “Kami tentunya sangat bergembira dan menyambut baik atas kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Mura Bapak Taufik SH MH bersama rombongan ke Murung Raya. Tentunya harapan kami, kedatangan Bapak Kajari kita yang baru kali ini, bisa menjadi mitra kerja baru memberikan kita motivasi dan semangat kerja yang baru dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Murung Raya,” kata Pj Bupati Mura ini saat mrmbuka kegiatan tersebut.

    Mari bersinergi bersama untuk memajukan murung raya yang kita cintai dan banggakan ini. Selamat datang dan selamat bekerja bersama membangun di Kabupaten Murung Raya, tandasnya.

    Sementara Kejari Mura Taufik SH MH dalam sambutan singkatnya saat rangkaian kegiatan ramah tamah dan perkenalan di Aula Rujab Bupati Mura mengatakan bahwa, dirinya berharap dukungan dan bimbingan dari pemerintah daerah terutama saat ini dalam suasana Pilkada yang sedang berlangsung.

    “Terima kasih atas sambutan hangatnya tadi dengan nuansa adat budaya yang kental, semoga kami bisa diterima dengan baik dan kamis siap melanjutkan program -program kerja yang telah dilakukan oleh Kejari yang sebelumnya,” tutupnya singkat. (udi)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU