Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVERTORIALPj Bupati Murung Raya Hadiri Pengarahan Presiden Kepada Bupati dan Walikota se...

    Pj Bupati Murung Raya Hadiri Pengarahan Presiden Kepada Bupati dan Walikota se Indonesia

    jurnalmura.id, NUSANTARAPresiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada para Bupati dan Walikota seluruh Indonesia, bertempat di Istana Negara Ibu Kota Negara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur pada, Selasa (13/8/2024).

    Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Murung Raya (Mura) Dr. Drs. Hermon, M.Si turut hadir secara langsung dalam rangka mendengarkan pengarahan dari Joko Widodo.

    “Arahan Presiden bahwa Indonesia punya kemampuan membangun IKN, diperkiraan 10-15  tahun pembangunannya akan rampung,” kata seusai kegiatan.

    Lebih lanjut dikatakan, IKN merupakan kota masa depan yang dibangun dengan konsep dan didesain sangat baik antara lain mencakup smart city, green city air quality yang sehat serta perputaran uang di IKN menjadi tinggi.

    “Presiden juga memberikan arahan agar dalam pelaksaan Pilkada serentak nantinya, seluruh kepala daerah memastikan dari sisi anggaran tersedia, begitu  juga dari personil pengamanan yang cukup,” ungkapnya. (Bah/OT-IKN) 

    BACA JUGA :  Ini Rincian Penetapan DPS Kabupaten Murung Raya Di 10 Kecamatan
    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU