Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaADVETORIALPj Sekda Mura Tutup Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup 2024

    Pj Sekda Mura Tutup Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup 2024

    jurnalmura.id, MURUNG RAYA – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya Rudie Roy mewakili Pj Bupati yang berhalangan hadir untuk menutup secara resmi kegiatan Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup Tahun 2024, sekaligus menyerahkan hadiah trofi dan uang pembinaan kepada tim bola voli putra dan putri yang menjadi juara dalam turnamen tersebut.

    Penyerahan hadiah kepada para juara ini langsung dilaksanakan di Gor Tana Malai Tolung Lingu dan turut dihadiri Ketua DPRD Mura, unsur FORKOPIMDA, Kepala OPD dilingkup Pemkab Mura, Ketua Umum KONI Mura, serta Ketua PBVSI Mura, Jumat (23/8/2024) malam.

    Pj Sekda Rudie Roy sebelum menutup turnamen tersebut mengatakan bahwa, melalui kegiatan tersebut pemerintah daerah sangat berharap dapat memberikan gairah olahraga umumnya kepada masyarakat dan khususnya kepada para atlet-atlet muda serta para pecinta olahraga di Kabupaten Murung Raya.

    “Turnamen ini bisa menjadi batu loncatan bagi atlet-atlet muda kita untuk bisa berprestasi baik tingkat daerah, nasional hingga internasional,” kata Rudie Roy.

    BACA JUGA :  Jelang Anggaran Perubahan, Pemkab Mura Rakor Evaluasi Kinerja
    BACA JUGA :  59 Anggota Paskibraka Dikukuhkan Siap Menjalankan Tugas

    Tentunya apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah ini juga dapat memberikan dorongan bagi pihak swasta maupun lembaga pemerintah lainnya untuk juga turut serta membangun olahraga melalui event ataupun turnamen serupa kedepan.

    “Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama untuk membangun olahraga di Murung Raya, sehingga selain melahirkan atlet muda berprestasi dengan lebih banyak kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan agar generasi muda kita dapat meminimalisasi keterlibatan pemuda pada kegiatan – kegiatan yang bersifat negatif seperti minuman keras, narkoba, pornografi dan balapan liar di jalan raya,” tutupnya.

    Dalam turnamen ini Tim Legend Bhie Mura Putra dan Putri dibawah asuhan Ketua DPRD Murung Raya Bebie, S.Sos.,SH.,MM.,MAP berhasil menjadi juara bertahan dengan kembali merebut juara tahun 2024. (ian)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU