Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaTNI - POLRIKODIM 1013 MUARA TEWEHDandim 1013/Muara Teweh Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024

    Dandim 1013/Muara Teweh Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024

    jurnalmura.id, MUARA TEWEH – Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agusalim Tuo S.H.,M.IP Yang di wakili Oleh Perwira seksi Teritorial Lettu Czi Ahmad Munir menghadiri kegiatan Upacara Hari Pramuka yang ke – 63, tahun 2024 bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Barito Utara.

    Pada tahun 2024 ini, Upacara peringatan hari Pramuka ke-63 tingkat kabupaten Barito Utara digelar di Di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Jln. A. Yani Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Jum’at,(23/08/2024).

    Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis Dengan peserta upacara Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pandega perwakilan dari seluruh kabupaten Barito Utara.

    BACA JUGA :  Mengenal Jurnal Informasi Mura: Sumber Pengetahuan Terpercaya
    BACA JUGA :  Peduli Pers, Dandim 1013/Mtw Terima Penghargaan dari PWI

    Hari Pramuka ke-63 kali ini mengusung tema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI”. Tema ini tidak hanya menggambarkan semangat kebangsaan, tetapi juga menekankan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara yang menjadi landasan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”

    Dalam sambutanya Pj Bupati Barito Utara Mengatakan “Pramuka Telah Melakukan Adaptasi Teknologi, Memberikan Pelatihan Kepemimpinan Kepada Generasi Muda Secara Berkelanjutan, Mengembangkan Program Kewirausahaan Dalam Rangka Kontribusi Pada Pembangunan Ekonomi Nasional, Dan Gerakan Pramuka Harus Melakukan Transformasi Kurikulum Agar Bias Beradaptasi Dengan Kebutuhan Zaman Saat Ini Dan Pada Masa Yang Akan Datang”Ucapnya.

    Di tempat terpisah Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP juga menyampaikan Selamat Hari Pramuka yang ke-63, semoga semangat Gerakan Pramuka terus membara, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

    (Pendim 1013)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU