Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaTNI - POLRIPOLRES MURUNG RAYAGelar Tactical Floor Game, Polres Murung Raya Siap Amankan Pilkada 2024

    Gelar Tactical Floor Game, Polres Murung Raya Siap Amankan Pilkada 2024

    JURNALMURA.ID, MURUNG RAYA – Guna mempersiapkan strategi pengamanan Pilkada tahun 2024, Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, menggelar Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan di aula Mapolres Mura, Kamis (22/08/2024).

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M di hadiri Forkopimda, TNI, KPU, Bawaslu, para PJU dan Kapolsek jajaran.

    Dalam sambutannya Kapolres Mura AKBP Irwansah menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 ini diperlukan kebersamaan, sinergitas, komunikasi, dan koordinasi yang baik antara lembaga dan instansi terkait.

    “Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi masalah yang dapat muncul selama pesta Demokrasi berlangsung,“ kata Kapolres.

    BACA JUGA :  HUT Bhayangkara Ke 76 Wakil Bupati Mura Ikuti Upacara Secara Virtual
    BACA JUGA :  Dandim 1013/Muara Teweh Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024

    Selanjutnya, TFG ini sebagai wadah untuk berdiskusi, berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024.

    “Polres Mura berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga proses demokrasi lima tahunan ini, agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan simulasi kegiatan pengamanan pergeseran logistik Pilkada, dari Gedung KPU menuju PPK atau PPS baik melalui jalur darat maupun jalur air, dan pada saat menghadapi cuaca panas maupun hujan serta dilaksanakan simulasi pengamanan di tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU