Rabu, Oktober 2, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
More

    MEDIA ONLINE JURNALMURA.ID ┃ MENGUCAPKAN ┃ " DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ┃ KE- 79 TAHUN ┃ 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2024 ┃ " NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU " ┃
    BerandaTNI - POLRIPOLRES MURUNG RAYAHUT Bhayangkara Ke 76 Wakil Bupati Mura Ikuti Upacara Secara Virtual

    HUT Bhayangkara Ke 76 Wakil Bupati Mura Ikuti Upacara Secara Virtual

    jurnalmmura.id, MURUNG RAYA Wakil Bupati Murung Raya (Mura) menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 yang di gelar secara virtual di halaman Mapolres Mura, Selasa (5/7/2022) kemarin.

    Upacara yang pelaksanaannya serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia ini di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dari Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

    Pelaksanaan upacara dan kegiatan dalam peringatan HUT ke 76 Korps Bhayangkara ini turut di hadiri oleh Ketua DPRD, Perwira Penghubung 1013/Mtw, perwakilan Kajari Mura, dan sejumlah jajaran OPD lingkup Pemkab Mura.

    “Sukses selalu kami sampaikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya bagi mitra Pemerintah Daerah yaitu jajaran Polres Mura dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 kali ini,” kata Rejikinoor dalam sambutannya usai mengikuti upacara di halaman Mapolres Mura.

    “Di usia ke 76 ini jajaran Polres Mura semakin PRESISI untuk mendukung program pemerintah pusat yaitu pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar Wakil Bupati yang berkesempatan memotong tumpeng.

    BACA JUGA :  Gelar Tactical Floor Game, Polres Murung Raya Siap Amankan Pilkada 2024
    BACA JUGA :  Patroli dan Penjagaan Gedung KPU Diperketat Jelang Pilkada Serentak

    Rejikinoor juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya, atas sinergitas dan kebersamaan yang selama ini di tunjukan oleh jajaran Polres Mura dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

    “Langkah preventif dan humanis yang telah di tunjukan jajaran Polres Mura selama ini menjadikan Kepolisian semakin dekat dengan masyarakat dalam setiap tugas dan pelayanannya,” ungkapnya lagi.

    Sementara Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana SH SIK MH dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang terus bersama sama dengan Polri untuk mensukseskan program-program pemerintah pusat, khususnya upaya Penanggulangan Covid-19. (yud)

    Yudie Adrian
    Yudie Adrianhttps://jurnalmura.id/
    Hati yang gembira adalah obat romantis
    ARTIKEL TERKAIT

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    IKLAN ANDA DISINI

    - Advertisment -spot_img

    PALING POPULER

    KOMENTAR TERBARU